Home

Jumat, 02 November 2012

Kebun Teh Karang Anyar - Jateng


 


Sebelumnya aku mau ngucapkan Happy Idul Adha bagi semua umat muslim :)
*Telat sih, tapi tidak apalah yaa...
Jadi ceritanya pas liburan Idul Adha kemarin aku main ke Jawa Tengah, yaa sekalian silaturahim dengan keluarga di Sragen gituu. Sebenernya tujuannya sih refreshing buat ngilangin rasa penat dan sumpek yang teramat sangat. Membahagiakan diri sendiri itu perlu lhoo sobat :)
Nah waktu di Jawa Tengah, selain ke Sragen aku main ke rumah tanteku di Solo. Lalu aku main-main ke Kabupaten Karang Anyar dehh, tapatnya ke kebun teh yg terletak di daerah Kemuning-Karang Anyar.
Waaaah sungguh sejuk sekali udara disitu, aku benar-benar merasakan refreshing ketika aku berada di sana. Kesegaran udaranya membuatku terlena, serasa semua masalah yang ada di pikiran hilang begitu saja. Ditambah dengan pemandangan nan indah menyejukkan mata. Lokasinya juga tidak jauh dari Tawang Mangu, tau kan air terjun tawang mangu? nah kebun teh ini deket situ lhoo...

 
tuuh kelihatan kan gunung tawang mangunya *indah bangeet :)


 
itu aku di tengah-tengah rimbunnya tanaman teh :)
 

naah, aku berefreshing dengan kedua sepupuku yg Anggun dan Ageng :)



itu aku bersama sepupuku Anggun :)





 
kalo yg ini aku bersama mas Ageng :)


pulangnya kita lewat perkebunan karet, bagus yaa pemandangannya :)
 















Tidak ada komentar: