Home

Senin, 19 Desember 2011

never mind !

Hari ini saudara-saudara gue DU2 study tour ke Universitas gue.
Ke fakultas apa yok ?
Yang pasti bukan fakultas gue #hahaha  its impossible man...
Mereka ke Fakultas Kedokteran (buat yg IPA) n Fakultas Ekonomi (buat yg IPS).
Gue juga heran awalnya , kok bisa Universitas Jember jadi tujuannya.
Mungkin ada kite-kite disini #temen-temen div15ion du2

Gue pengen menyambut kedatangan mereka, tapiiiii...sayang banget gue ada Presentasi PKn (sbg pengganti UAS). yaaaaaaaahh...ntar kali ya setelah kuliah aja #hehe
Temen-temen yg Free pada ke alun-alun tadi pagi-pagi banget buat menyambut kedatangan mereka, huh! pasti mereka udah bersenang-senang ketemu para guru-guru tercinta .

Besok pula gue ada Unjian matematika , yaAmpuunn jadwal gue padat banget sih, udah kayak orang sibuk aja!
yasudah lah , never mind .
maybe next time i can meet them again .

Tidak ada komentar: