Home

Minggu, 18 Desember 2011

Minggu Membosankan ~ fufufu

Minggu ini aku benar-benar stay at home .
Gak kemana-mana , keluar pun cuma tadi pagi sama Rudin, Mumtaz, Leny, Labiq, n Kiko.
Itupun ke tempat jual pisang , beli 8 cengkeh buat pelengkap catering adik-adik SMA DU2 yang mau study tour ke Unej besok Selasa dan Rabu.
Robi lagi sakit , dia kena gejala tipes . Huh kasian sih...tapi sebel juga .
Sebelumnya aku nesu sama dia gara-gara Arek Cilik itu, jembek pokok'e !
emmh...bisa dibilang aku cemburu kali ya ?
Aku hampir gak peduli sama sekali dengan sakitnya si Robi.
Jenguk aja enggak , sampe dia pulang jum'at malam kemarin ke Probolinggo .
Dan sampe sekarang pun dia masih di Rumahnya .
Entah kapan dia balik ke Jember . Kadang aku ngerasa kangen sih , tapiii kalo inget itu jadi sebel lagi deh. huh...
Jadi berasa gak punya pacar , hehe

HELLOOOO !!!

Hari gini mikirin cowok , penting gak sih ?
Masih banyak kerjaan yang bisa lo lakukan kalee .
Jangan buang-buang waktu mu percuma deh , satu detik aja sangat berharga lhooo !!!

Yaaaaaaaahh..........

Terkadang hati kecilku berkata demikian , namun gak bisa ku pungkiri kalo setengah hatiku sudah dibawa-nya . Sehari tanpa dia bagai Kopi tanpa Gula . "pahit".
Itu kali ya yang namanya cintaaa hahaha...




Tidak ada komentar: