Home

Minggu, 18 Desember 2011

NYAUR :)


Dini hari ini aku terbangun oleh sendirinya .
Kesadaranku belum pulih 100%, aku pun ke kamar mandi .
Kemudian melakukan ibadah Qiyamul Lail .
Do'a ku dalam sholatku...........................

"yaAllah...ampuni Dosaku dan Dosa kedua orangtua ku. 
Lindungi kami dari segala hal yang membuat kami jauh dari-Mu yaAllah.
Lindungi kami dari segala marabahaya. 
Tuntun kami ke jalan Lurus-Mu, dan selalu jaga keimanan kami.
Maafkan jika hamba lalai akan kewajiban hamba. 
Lancarkanlah segala urusan kedua orangtua ku yaAllah, dan mudahkanlah Rejeki mereka supaya dapat membiayaiku dan kedua adikku hingga kita sukses semua. Jaga Iman hamba jagalah yaAllah, agar hamba bisa membalasbudi pada kedua orangtua hamba kelak ketika hamba sudah Engkau beri kesuksesan. 
Berikan umur panjang kepada kedua orangtua hamba agar mereka dapat melihat hamba dan kedua adik hamba sukses yaAllah. 
Jangan panggil mereka dulu sebelum kita sukses yaAllah...jangan...hamba ingin mereka ikut menikmati kesuksesan hamba nantinya.
Dan beri kelancaran pada hamba dan kedua adik hamba dalam menuntut ilmu yaAllah, berikan nilai-nilai yang dapat membanggakan orangtua hamba. 
Dan selalu beri kesehatan pd hamba dan keluarga hamba yaAllah...hamba mohon. Terutama ibu hamba yaAllah, beri beliau kesehatan...
Serta beri kesehatan pada orang yang hamba cintai yaAllah, dia sedang sakit. 
Engkau maha mengetahui dan maha memberi, hanya kepada-Mu hamba meminta yaAllah. 
Tuntun dia ke jalan lurus-Mu yaAllah...hamba mohon.
Ingatkan dia untuk sholat yaAllah, dia sering lupa dan malas...hamba sudah capek mengingatkan dia. 
Dan jika dia memang jodoh yang Engkau kirim untuk ku, maka dekatkan dia untuk ku yaAllah...hanya untuk ku. Tapi jika dia bukan jodoh ku, jauhkan dia dari ku secepatnya yaAllah...sebelum rasa hamba terhadapnya terlalu dalam.
Aku sayang dia yaAllah...Aku sayang dia.
Kabulkan doa hamba yaAllah, hamba mohon...hanya kepada-Mu hamba meminta
. Allahummafirli waliwalidaya warhamhumma kama robbayana sighoroh. Robbana atina fiddun-ya hasanah wa-fil akhiroti hasanah wakinna adzabannar, walhamdulillah hirobbil 'alamin."

Emmh............TERUSS ???


Aku bingung mau ngapain, tiba-tiba saja aku teringat jika hari ini adalah hari Senin .
Aku jadi ingat Hutang-hutang Puasa ku, Lihat magigcom ada nasi dan lauk .
Naaaahh...akhirnya aku makan sahur deh . Pengen nyaur hutang puasa ku yang masih bersisa lima .
Padahal tadinya gak ada niatan buat puasa, hehehe
Allah maha mengingatkan :) Love you so much kekasih terbaik ku, aku sangat berharap Engkau menjadikan aku kekasih-Mu untuk sekarang dan kelak ketika aku telah berada disisi-Mu kelak :)

Tidak ada komentar: